Mayat Pria Berlumuran Darah di Tol Sumo Ada Bekas Luka Akibat Benda Tumpul

© mili.id

Korban dievakuasi ke rumah sakit.(foto: dokumen/mili.id)

Sidoarjo - Muhammad Wafi (48), mayat berlumuran darah yang ditemukan di KM 745 Tol Surabaya-Mojokerto telah dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Pusdik Porong, Sidoarjo.

Kepala RS Bhayangkara Pusdik Porong, AKBP Eko Yunianto mengatakan, dari hasil forensik yang dilakukan, terdapat luka akibat benda tumpul ditubuh korban.

"Dari hasil pemeriksaan kita menemukan luka-luka tersebut akibat benda tumpul. Jadi, analisanya setelah melihat luka-lukanya ini memang ada kemiripan dengan pola luka akibat kecelakaan atau ditabrak," kata Eko, Sabtu (24/6/2023).

Ia menambahkan, ada beberapa luka-luka ada memar lecet pada bagian tubuh, dada, perut, di wajah hingga kepala pada jasad korban.

"Dibagian kiri ada luka memar, selain itu dari tulang rusuk, panggul, paha mengalami patah tulang," ungkapnya.

Untuk luka pada bagian kepala, Eko menjelaskan, luka yang mengantarkan itu diakibatkan dari kekerasan benda tumpul. Menurut Eko, untuk kepastian apakah korban dibunuh atau korban kecelakaan, pihak penyidik Satreskrim Polresta Sidoarjo yang bisa menjawab.

"Kepala ini akibat benda tumpul cukup keras. Nanti pekembangan penyidik apakah ini pembunuhan masih memungkinkan tapi kalau lihat pola luka ke arah kecelakaan," pungkasnya.

Reporter: Supriyadi

Editor : Aris S



Berita Terkait