ExxonMobil Hadir dalam Pameran Manufacturing Indonesia 2023 di Surabaya

© mili.id

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Hadiri Pameran Manufacturing 2023 di Surabaya (Foto: PT ExxonMobil for mili.id)

Surabaya - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil™ Lubricants untuk sektor Business to Business (B2B) mengikuti ajang pameran bertajuk Manufacturing Indonesia 2023 yang diadakan oleh PT Pamerindo Indonesia.

Pameran yang dikhususkan untuk industri manufaktur ini diadakan mulai 12 hingga 15 Juli 2023 itu bertempat di Grand City Convention & Exhibition Centre, Surabaya.

Pada kegiatan ini, PT EMLI menghadirkan berbagai produk yang diperuntukkan bagi para pelaku industri, seperti produk pelumas dan juga grease.

Pengunjung yang hadir juga diberikan edukasi serta konsultasi secara langsung dengan tim ahli mengenai penggunaan pelumas dan grease, baik secara komersil maupun teknikal bagi para pelaku industri manufaktur yang ada di Jawa Timur.

Karena saat ini, sektor industri di wilayah Jawa Timur merupakan salah satu yang memegang peranan penting dan strategis dalam mendorong pertumbuhan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Jawa Timur.

"Penting bagi kami untuk hadir lebih dekat dengan para pelaku industri tanah air, khususnya di wilayah Jawa Timur saat ini. Kami melihat visi yang sejalan terhadap pertumbuhan perekonomian yang salah satunya didorong dari sektor industri, di mana pentingnya untuk menjaga kestabilan dalam pemeliharaan alat-alat berat yang digunakan," ujar President Director PT EMLI, Syah Reza, Jumat (21/7/2023).

"Oleh karena itu, kami ingin memperkenalkan produk-produk dari Mobil™ Lubricants sekaligus memberikan edukasi serta konsultasi secara langsung kepada para pelaku industri mengenai langkah yang tepat dalam memberikan solusi pelumasan yang terbaik dalam pemeliharaan alat-alat berat yang digunakan. Sehingga mereka dapat menghasilkan efisiensi yang terbaik dalam menjalankan produktivitas yang tinggi," tambahnya.

Setelah kegiatan ini, PT EMLI telah memiliki berbagai rencana kegiatan bagi para pelaku
industri, khususnya di sektor manufaktur. Di antaranya seminar untuk wilayah Jawa Tengah dan Riau pada Juli ini.

Kegiatan seminar yang diadakan oleh PT EMLI ini menghadirkan berbagai ahli yang kompeten dan berpengalaman dalam memberikan solusi pelumasan yang terbaik dan tepat kepada para penggunanya.

Editor : Redaksi



Berita Terkait