Yuk Cuci Sepatu di Round de Royale Surabaya: Tanpa Dilepas, 15 Menit Bersih!

© mili.id

Asyiknya mencuci sepatu di Round de Royale Surabaya (Foto-foto: Rama Indra/mili.id)

Surabaya – Round de Royale, store cuci sepatu yang terletak di Jalan Tenggilis Mejoyo, No. 1, Surabaya menawarkan sensasi cuci sepatu kilat tanpa dilepas, layaknya di Negara Inggris era 1960-an.

Tempat pencucian sepatu yang unik ini dikembangkan oleh founder muda bernama Utari, wanita 32 tahun asal Surabaya.

Tari-sapaan akrabnya mengatakan, ide cuci sepatu era lampau ini ia adopsi untuk memberikan pengalaman cuci sepatu berbeda kepada pelanggan.

"Konsep cuci sepatu dengan gaya baru ini kita dirikan mungkin ini yang pertama di Surabaya. Kami menawarkan experience mencuci sepatu tanpa melepas sepatu yang pelanggan kenakan (pakai)," jelas Tari, Minggu (27/8/2023).

Menurut Tari, saat proses pencucian sepatu, pelanggan masih bisa melakukan aktivitas lain sambil duduk, seperti baca koran, atau minum kopi.

"Waktu pencucian hanya 15 menit. Di samping itu, dengan suasana out door, para pelanggan bisa santai membaca koran atau minum kopi," paparnya.

Memang, lanjut Tari, konsep itu diusung dari culture (budaya) cuci sepatu yang ada di ruas jalanan Inggris, di United Kingdom (UK).

"Sepatu model sneaker maupun kulit ini sangat cocok dicuci di store kami, para shoes shiner kami cukup berpengalaman di bidang reparasi sepatu," terangnya.

Tari menambahkan, selain mencuci sepatu kilat layaknya di era 60' an, Round de Royale juga menerima jasa pembuatan sepatu kulit, sneakers, pria dan wanita model custom.

"Di Round de Royale ini juga menerima pesanan pembuatan sepatu custom, sneakers, maupun kulit. Serta aksesoris custom ekslusif lain, seperti tas, sabuk, serta cincin," pungkasnya.

Sekedar informasi, Round de Royale berada satu komplek dengan Rumah Baik - Ers. Juga terdapat tenan kafe teduh, di Jalan Tenggilis Mejoyo, No. 1, Surabaya.

Editor : Redaksi



Berita Terkait