Diduga Akibat Faktor Ekonomi Istri Tega Bacok Suami di Surabaya

© mili.id

Surabaya - Kasus suami diduga dibacok istri usai cekcok di Pandugo gang VI, Rungkut, Surabaya, tengah tangani polisi.

Seorang suami yang ditemukan bersimbah darah dan luka bacok dibeberapa bagian tubuhnya itu berinisial MS (50) sedangkan sang istri berinisial AP (44).

Namun, dugaan sementara peristiwa tersebut terjadi akibat motif ekonomi. Diketahui MS kesehariannya bekerja sebagai kuli bangunan saat ini sedang tidak bekerja atau menganggur.

"Ketika MS tidak bekerja, si istri selalu marah-marah.
Jadi beberapa kali tetangga tahu kalau yang suami gak bekerja selalu ribut," ujar Fikri salah satu warga yang ditemui wartawan usai peristiwa tersebut terjadi.

Sementara itu, Kapolsek Rungkut, Kompol M Fakih mengatakan korban MS mengalami luka bacok di kepala, perut, dagu dan lengan. Sedangkan AP tidak mengalami luka sama sekali.

"Statusnya dua orang itu masih korban. Sementara belum bisa dimintai keterangan karena yang perempuan shock, yang korban laki-laki luka parah," kata Fakih.

Fakih menambahkan dari olah TKP kepolisian dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi menemukan jika pembacokan dilakukan satu arah oleh AP. Sang istri menggunakan pisau dapur untuk membelah daging untuk melukai suaminya.

"Untuk penanganan tadi keluarga lapor ke Polrestabes Surabaya. Jadi nanti kalau kejadian ini KDRT, maka akan di tangani oleh Unit PPA Polrestabes Surabaya," tutupnya.

Editor : Redaksi



Berita Terkait