Perawatan Baru Atasi Stretchmark dan Suasana Klinik Kekinian Ada di Emdee Easy

© mili.id

Surabaya - Klinik kecantikan Emdee Easy, di Ruko Manyar Garden Surabaya memiliki beberapa pilihan treatment dengan harga yang terjangkau khususnya perawatan baru untuk atasi masalah kulit. Seperti Acne Scar, Wrinkle, Pori-Pori Besar, dan Stretch Mark.

Public Relation Emdee Clinic, Bella mengatakan selain juga dimanjakan dengan suasana klinik yang lebih kekinian, nyaman, instagrammable & menarik. Hingga para dokter berpengalaman yang siap untuk memberikan solusi terbaik untuk masalah kulit yang dialami customer.

Para dokter yang berpengalaman yaitu dr. Dwi Christiani, Dipl.AAAM, dr. Chintia Widjaja, dr. Patricia Yoan Belina, dr. Shelin Olivia Hadinoto, dan dr. Agustinawati.

"Ditambah dengan treatment terbaru dari Emdee Clinic yang juga tersedia di Emdee Easy yaitu RF Microneedling 3D dan Exosome yang kami kenalkan dengan nama MD Exocell Solution. Kedua kombinasi treatment ini sangat bombastis untuk yang memiliki permasalahan kulit seperti Acne Scar, Wrinkle, Pori-Pori Besar, dan Stretch Mark," ungkap Bela, Kamis (14/9/2023)

Selain itu, Emdee Easy juga menyediakan pilihan simple treatments yang ditujukan untuk market yang lebih muda antara 18 hingga 40 tahun yang masalah kulitnya lebih fokus ke permasalahan young adult dan adult.

"Harga beberapa treatment Emdee Easy dibawah Emdee Clinic untuk mengikuti middle to low market, namun ada pilihan treatment yang ekslusif di Emdee Easy dan kualitas pun tetap terjaga sama seperti Emdee Clinic,"lanjutnya.

Sementara itu, dr. Dwi menjelaskan untuk RF Microneedling 3D ini merupakan suatu prosedur tindakan medis menggunakan Fractional Microneedling RF bertujuan untuk memperbaiki tekstur kulit, merangsang pembentukan Collagen dan elastin, memberikan efek peremajaan kulit, serta Skin Tightening.

"Sedangkan Exosome merupakan sinyal dan nutrisi yang dihasilkan oleh sel dari plasenta, sinyal dan nutrisi ini digunakan untuk memicu regenerasi kulit agar menjadi lebih sehat,"urainya.

Selain baik untuk wajah, treatment Exosome juga sangat di sarankan untuk permasalahan stretchmark. Hal ini dikarenakan Exosome dapat meningkatkan kadar air dalam kulit.

Selain dua treatment baru tersebut, Emdee Easy juga memiliki perawatan andalan yang disebut The Power of 3. Yaitu permasalahan Skin Tone, Skin Texture, & Skin Lifting.

Konsep The Power of 3 tersebut menjadi landasan utama Emdee Clinic dalam menangani permasalahan kulit yang pasien alami.

"Skin Tone yang berarti pigmentasi / warna kulit yang tidak merata seperti flek contohnya. Kemudian Skin Texture, biasanya di alami oleh pasien yang memiliki masalah jerawat hingga menimbulkan texture yang disebut Scar pada wajah. Ketiga, Skin Lifting adalah prosedur atau metode dalam perawatan kecantikan yang bertujuan untuk mengencangkan dan mengangkat kulit wajah dengan menggunakan berbagai teknik dan teknologi," urainya.

Tujuan utama dari perawatan ini adalah untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan memberikan efek pengencangan yang terlihat.

"Contoh kategori perawatan Skin Lifting seperti Botox, filler, thread lift, HIFU / LIFU," bebernya.

Editor : Redaksi



Berita Terkait