Hasil Autopsi Wanita Muda yang Tewas Dianiaya Anak Anggota DPR RI di Surabaya

© mili.id

Wanita muda yang tewas dianiaya anak anggota DPR RI saat dugem di Surabaya (Foto: viral)

Surabaya - Tim Dokter Forensik RSU dr Soetomo membeberkan hasil autopsi jenazah wanita muda akibat dianiaya anak anggota DPR RI saat dugem di tempat hiburan wilayah Surabaya barat.

Wanita muda itu bernama Dini Sera Afrianti (29), asal Sukabumi, Jawa Barat. Dia tewas setelah dianiaya pacarnya, RT (31), yang merupakan anak anggota DPR RI usai dugem di Blackhole KTV.

Dari hasil autopsi itu, luka fatal yang membuat Dini tewas ada di bagian kepala belakang, perut, paru serta hati.

"Dari hasil pemeriksaan luar, ada luka memar di bagian kepala belakang. Kemudian di dada kanan dan tengah, lutut, punggung, kaki, leher kanan dan kiri, rahang dan perut," papar Tim Dokter Forensik RSU dr Soetomo Surabaya, Renni Sumulyo, Jumat (6/10/2023).

Untuk pemeriksaan di dalam, ada resapan darah di otot bagian leher kanan dan kiri. Kemudian di bagian iga, organ paru, serta bagian hati mengalami memar.

"Cukup banyak ya. Jadi kalau yang memar itu dari kepala belakang, dada hingga kaki. Tapi yang paling fatal memang ada di bagian kepala belakang sama dada," jelasnya.

Saat ditanya soal luka yang dialami korban tersebut apakah akibat dipukul atau menggunakan benda, Renni tidak menjelaskan lebih jauh.

"Nanti akan disampaikan di konferensi pers," tandasnya.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait