Penampakan Anak Anggota DPR RI Penganiaya Wanita Muda hingga Tewas di Surabaya

© mili.id

Penampakan RT (kiri), anak anggota DPR RI yang menganiaya wanita muda hingga tewas di Surabaya (Foto: Zain Ahmad/mili.id)

Surabaya - RT, anak anggota DPR RI resmi ditetapkan tersangka lantaran menganiaya wanita muda hingga tewas di Surabaya.

Korban bernama Dini Sera Afrianti (29), asal Sukabumi, Jawa Barat. Dia tewas dianiaya RT (31) saat dugem di Blackhole KTV Jalan Mayjend Jonosewojo No. 9, Surabaya.

Saat dihadirkan di Mapolrestabes Surabaya, RT tampak mengenakan baju tahanan merah bertuliskan Tahanan Jatanras di bagian belakang.

Saat dihadapkan ke awak media, RT terus menundukkan kepalanya. Wajah pria berkacamata itu terlihat pucat.

Tidak ada kata yang keluar dari mulut anak anggota DPR RI itu saat ditanya wartawan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce menegaskan bahwa RT ditetapkan tersangka setelah terbukti melakukan penganiayaan berat terhadap korban.

"Yang bersangkutan kami naikkan statusnya sebagai tersangka setelah dilakukan pemeriksaan sebagai saksi mulai tanggal 4 kemarin. Status tersangka ini, karena yang bersangkutan telah terbukti melakukan penganiayaan terhadap korban," tegas Pasma saat konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (6/10/2023).

Dini tewas dianiaya RT saat keduanya berada di Blackhole KTV pada Selasa (3/10/2023) malam.

Saat asyik dugem itulah, sejoli ini terlibat cekcok. Hingga kemudian waktu menunjukkan dini hari, korban (Dini) dianiaya oleh RT.

Penganiayaan dilakukan di dalam room hingga basement. Saat di basement, Dini sampai tak sadarkan diri. Ia kemudian ditinggalkan begitu saja oleh RT, bahkan sempat direkam.

Sampai di apartemen, Dini diketahui sudah tewas. Karena ada kejanggalan, keluarganya melapor ke polisi, hingga jenazah dini diautopsi. Dalam autopsi, ditemukan sejumlah luka pada tubuh Dini.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait