Kesadisan Anak Anggota DPR RI saat Menganiaya Wanita Muda di Surabaya

© mili.id

Ronald saat hendak menganiaya Dini di dalam lift (Foto: Zain Ahmad/mili.id)

Surabaya - Terbongkar sudah kesadisan Gregorius Ronald Tannur, anak anggota DPR RI saat menganiaya wanita muda yang merupakan pacarnya, di Surabaya.

Ronald menganiaya Dini Sera Afrianti (29), asal Sukabumi, Jawa Barat hingga tewas. Selain dengan tangan kosong, dia memukulkan botol ke tubuh korban dan melindasnya dengan mobil.

"Berdasarkan hasil penyidikan, pemeriksaan, bahwa awalnya sekitar pukul 00.10 WIB, korban DSA dan saksi GR (Gregorius Ronald) disaksikan security Blackhole (KTV) pulang lewat lift dan ada percekcokan dan penendangan ke arah kaki korban DSA. Korban DSA terjatuh sampai posisi duduk," papar Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce saat konferensi pers, Jumat (6/10/2023).

"Kemudian, yang bersangkutan memukul korban lagi dengan botol tequila. Selanjutnya tersangka melindas korban dengan mobil dan terseret hingga 5 meter," tambahnya.

Menurut Pasma, korban dilindas mobil milik Ronald sesaat setelah keluar lift sambil main handphone. Mobil itu adalah Innova abu-abu metalik. Setelah dilindas, korban terduduk sandar duduk sisi sebelah kiri.

"Jadi, posisi tersangka GR masuk mobil dijalankan, kemudian dia parkir kanan. Padahal posisi korban duduk di sebelah kiri, sehingga korban terlindas dan terseret kurang lebih 5 meter," beber dia.

Saat peristiwa itu terjadi, tersangka Ronald didatangi sekuriti. Dia kemudian turun dan mengangkat tubuh kekasihnya itu ke dalam mobil dan dibawa ke apartemen.

"Sekuriti datang, GR (tersangka) turun menaikkan DSA ke bagian belakang dan dibawa ke apartemen PTC Surabaya, (sesuai) hasil CCTV dan prarekonstruksi," tandas Pasma.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait