Pegadaian Gelar Pekan Raya di 12 Titik Seluruh Indonesia

© mili.id

(Foto: PT Pegadaian for mili.id)

Jakarta-Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih PT Pegadaian kepada nasabah dan masyarakat luas atau yang akrab disebut sahabat pegadaian, perusahaan menggelar kegiatan Pekan Raya Pegadaian yang diadakan serentak di 12 titik seluruh Indonesia, yang dimulai pada tanggal 13 - 15 Oktober 2023.

Dalam kegiatan ini, ada banyak serangkaian acara yang dapat dinikmati masyarakat dengan tujuan memberikan hiburan dan ragam hadiah menarik. Ada Bazar UMKM, tebus murah sembako, bazar lelang emas, talkshow, hiburan musik, hingga aneka perlombaan dan lucky draw dengan total hadiah senilai jutaan rupiah.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian menjelaskan, ada beberapa serangkaian program pegadaian yang juga dihadirkan dalam semarak pekan raya pegadaian seperti bazar expo gadepreneur UMKM, pegadaian poin dan juga keikutsertaan pegadaian untuk memeriahkan bulan inklusi keuangan (BIK) OJK dengan tujuan meningkatkan literasi dan menjadi bagian inklusi keuangan di masyarakat.

“Ibarat pepatah sekali mendayung 2 sampai 3 pulau terlewati. Pekan raya pegadaian menghadirkan banyak manfaat bagi masyarakat dan juga menjadi wadah unjuk gigi bagi para pelaku umkm mulai dari sektor fnb, kriya, fashion hingga beauty and healthy. Program gadepreneur merupakan tanggung jawab pegadaian terhadap perkembangan umkm di Indonesia yang diharapkan nantinya para peserta gadepreneur dapat lebih naik kelas,” jelas Elvi.

Pada kesempatan ini ada pula pegadaian melakukan penyerahan hadiah pegadaian poin tahap 1 kepada pemenang grand prize 500 gr emas yang didapat oleh salah satu nasabah di kantor wilayah pegadaian Jakarta 1, dan penyerahan hadiah mobil wuling, scoopy, ps5 serta berbagai hadiah menarik lainnya yang juga digelar serentak di 12 kantor wilayah pegadaian.

Selain itu, ada sesi talkshow atau seminar dari pegadaian yang bertemakan inklusi keuangan yang ditujukan kepada masyarakat dan pengunjung seperti pengelolaan uang dalam keluarga, memulai usaha umkm dan lainnya. Hal ini menjadi bentuk partisipasi dan tanggung jawab pegadaian menjadi agen inklusi keuangan di masyarakat.

Jadi, yuk ikutan datang ke pekan raya pegadaian. Khusus untuk wilayah Jakarta, pekan raya pegadaian akan digelar di trans studio mall Cibubur dan lippo mall puri pada 13-15 Oktober 2023, dan untuk penyelenggaraan pekan raya pegadaian di 10 wilayah lainnya bisa di cek melalui link https://sahabat.pegadaian.co.id/acara.

Editor : Aris S



Berita Terkait