Kata Polisi Soal Tewasnya Mahasiswi UB, Diduga Lompat dari Lantai 12 Gedung Fikom

© mili.id

Proses evakuasi jenazah mahasiswi UB yang diduga lompat dari lantai 12 Gedung Fikom (Foto: Dendi for mili.id)

*Informasi berikut tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasi ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

 

Malang - Polisi menyebut bahwa mahasiswi yang tewas lompat dari lantai 12 Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Brawijaya (UB) Malang masih diidentifikasi.

Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo menjelaskan, saat ini petugas masih melakukan identifikasi dan olah TKP untuk mengetahui penyebab tewasnya korban.

"Kita masih dalami bersama Inafis Polresta Malang Kota. Selain olah TKP, beberapa saksi juga kita panggil untuk dimintai keterangan," terang Anton.

Saat ini jenazah sudah berada ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk diautopsi. Namun masih menunggu persetujuan pihak keluarga.

"Petugas juga mengamankan tas korban sebagai barang bukti. Untuk identitas nanti kita sampaikan lebih lanjut, dan semoga segera terungkap motifnya," bebernya.

Peristiwa sekitar pukul 10.30 WIB itu terjadi saat Ujian Akhir Semester (UAS) di kampus itu berlangsung.

Mahasiswa lain sempat mendengar suara keras, hingga mereka mendapati tubuh korban berada di lantai 4 tersangkut balkon.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait