Icha Yang Pukau Pengunjung The Club 21 PIK 2 dengan Lagu Mandarin

© mili.id

Icha Yang (Foto: Icha for mili.id)

Jakarta - Penyanyi Icha Yang memukau pengunjung The Club 2 PIK 2, Jakarta dengan lagu-lagu Mandarin yang dibawakannya selama 1 jam.

Penyanyi kelahiran Jember yang sedang naik daun itu mendapat pujian penggemarnya saat soft opening The Club 2 PIK 2 pada Rabu (13/12/2023) malam.

Icha berhasil mencuri perhatian saat membawakan lagu Hai Guo Tian Kong yang sempat dipopulerkan grup band rock asal Hongkong, Beyond. Melihat penggemar puas dengan lagu itu, Icha menampilkan sederet lagu Mandarin populer lainnya.

Dara cantik ini tampil spektakuler dengan membawakan 10 lagu-lagu Mandarin yang sempat hits. Di antaranya, Wo shi yi zhi xiao xiao niao, Yin wei ai suo yi ai, Wo de hao xiong di, Guo lu de wan fung, Bi jin shen ai guo, Wo gan tong Tien gan dong di, Wo men bu yi yang, Long zhi hui tau, dan Ke ke tuo hai de mu yang ren.

Icha memulai karier musiknya di Jakarta sejak Tahun 2021. Sebelumnya dia sempat merilis beberapa lagu. Salah satunya Sandaran Jiwa duet bareng Andika Kangen Band.

Kemudian pada bulan puasa lalu, ia kembali merilis lagu bertajuk Ngabuburit. Bahkan, belum lama ini, Icha kembali merilis lagu bersama pencipta handal, Posan Tobing lewat lagu pop berjudul ‘Ternyata Ku Masih Mencintaimu’.

Popularitas lagu-lagu yang dinyanyikan Icha mulai terlihat, ketika ia membawakan lagu Sandaran Jiwa dengan berbagai versi. Salah satunya versi Mandarin. Dari situlah, tawaran Icha lewat lagu-lagu mandarin mulai berdatangan.

Lagu-lagu yang sempat dinyanyikan Icha, banyak diputar di radio-radio se-Indonesia. Belakangan, lagu-lagu Mandarin yang dinyanyikan Icha juga banyak diputar di kafe-kafe yang banyak dikunjungi penggemar lagu Mandarin.

Tampil maksimal di The Club 21 PIK 2, penyanyi yang lahir pada 1 Februari 2002 itu terharu. Apalagi performanya mendapat sambutan meriah dari para pengunjung.

"Malam itu, saya manggung dengan membawakan 10 lagu selama satu jam. Pengunjung sangat antusias, dan saya senang bisa berbagi musik dengan mereka,” ujar Icha Yang, Kamis (14/12/2023).

Selama satu jam tampil, Icha serasa konser. Sehingga penampilan itu menjadi pengalaman berharga baginya. Penampilannya energik dan penuh emosi.

Editor : Achmad S



Berita Terkait