Identitas Perempuan yang Nekat Bunuh Diri Lompat dari Lantai 12 UB Terungkap

© mili.id

Korban dievakuasi ke kamar mayat menggunakan ambulans.(Dendi for mili.id)

Malang - Kepolisian berhasil mengungkap identitas perempuan yang nekat bunuh diri melompat dari lantai 12 dan terjatuh di lantai 4 Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Brawijaya (UB) Malang, Kamis (14/12/2023).

Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo menjelaskan identitas korban sudah diketahui yaitu LD (24), warga Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang.

"Ya sudah terungkap identitasnya, yaitu LD warga Karang Ploso, Kabupaten Malang. Korban merupakan mantan mahasiswi UB, ia pernah terdaftar sebagai mahasiswi Fakultas Matematika dan IPA tahun 2018 tapi mengundurkan diri pada 2019 karena mengaku mempunyai penyakit," katanya, Jumat 15 Desember 2023.

Jadi ia mengundurkan diri karena penyakit yang diderita korban bisa menganggu kehidupannya. Itu terkuat setelah pihak kepolisian mendapat keterangan tersebut dari orang tuanya.

"Karena depresi ia mengundurkan diri dari kuliah. Hasil penyelidikan korban sengaja bunuh diri melompat dari lantai 12, apalagi dilihat dari barang-barang milik korban yang masih tertinggal di lokasi," bebernya.

Selain itu saat dilakukan pemeriksaan pada kondisi jenazah korban, ditemukan bekas luka sayatan urat nadi di bagian tangan kiri.

"Bekas luka tersebut, diduga dilakukan korban beberapa hari yang lalu," tutupnya.

Sebelumnya, seorang perempuan ditemukan meninggal dunia diduga nekat bunuh diri melompat dari lantai 12 dan terjatuh di lantai 4 gedung Fakultas Ilmu Komputer (Fikom), Kamis 14 Desember 2023.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 10.30 Wib, saat berlangsungnya Ujian Akhir Semester (UAS). Saat kejadian para mahasiswa sempat mendengar suara keras. Korban pun langsung menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Editor : Aris S



Berita Terkait