Izinkan Kami Mewarnai Indonesia

© mili.id

Ilustrasi/mili.id

mili.id - Hari ini, Rabu (20/12/2023), media online nasional mili.id resmi mengenalkan kantornya ke publik. Kantor redaksi kami berada di bilangan Pucang Adi No. 71 Surabaya.

mili.id merupakan media online nasional yang berkantor pusat di Surabaya, Jawa Timur. Kami menyajikan berita-berita umum, baik dari Jawa Timur maupun daerah-daerah di Indonesia.

mili.id adalah singkatan dari Milik Indonesia. Artinya, kami hadir untuk Indonesia dan mewarnai Indonesia dalam industri media.

Selain informasi-informasi umum, kami memiliki empat program andalan yang bisa menjadi wadah bagi seluruh warga Indonesia, untuk maju dan berkembang bersama kami.

Empat program tersebut adalah:

1. Jalan Mengabdi

Program ini kami suguhkan untuk mewadahi para abdi negara yang memiliki cara tersendiri dalam mengabdikan dirinya untuk kepentingan publik.

2. Desa Digdaya

Program ini kami luncurkan untuk mengangkat potensi-potensi desa di Jawa Timur maupun Indonesia, agar menjadi desa yang mandiri, sehingga desa tersebut menjadi digdaya.

3. Mili Series

Program ini kami hadirkan untuk mengupas tuntas sebuah kejadian, misteri hingga investigasi dan isu-isu yang sedang berkembang di masyarakat.

4. Menuju Gedung Rakyat

Program ini kami bikin khusus untuk mewadahi para calon presiden, calon wakil presiden, calon legislatif, hingga calon kepala daerah untuk menyampaikan janjinya, sekaligus menepatinya ketika terpilih.

Selain empat progam itu, mili.id juga menyuguhkan berita-berita secara visual melalui militv, yang bisa dinikmati melalui Channel Youtube MILI TV @miliidtv.

Dalam militv ini, kami hadirkan dua program, yaitu militan dan banyu mili.

Militan merupakan konten daily yang berisi berita-berita video peristiwa terkini.

Sedangkan banyu mili adalah program dialog yang kami kemas melalui podcast, dengan membahas isu-isu kekinian.

Kami juga berencana membuka sejumlah biro di kota-kota besar di Indonesia. Dan mimpi kami tersebut akan segera kami awali dari Pulau Dewata Bali.

Izinkan Kami Mewarnai Indonesia

Editor : Redaksi



Berita Terkait