Ada Nicholas Saputra di Akhir Roadshow Pop Up Store Event OPPO Indonesia

© mili.id

Surabaya - OPPO Indonesia menggelar penutupan roadshow Pop Up Store Find N3 Series - Oppo International Skyport di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, dengan berbagai kemeriahan, salah satunya Talk Show bersama OPPO Family, Nicholas Saputra.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen menyampaikan, roadshow Pop Up Store dengan tema OPPO International Skyport ini juga dalam rangka peluncuran.

"Ada peluncuran Find N3 Series di beberapa kota besar ini menunjukkan komitmen OPPO Indonesia untuk bisa menjangkau masyarakat, khususnya konsumen premium," kata Patrick Owen, Kamis (21/12/2023).

Patrick juga menjelaskan, Pop Up Store OPPO juga mengupayakan adanya aktivitas dan kolaborasi yang fresh dan kreatif.

"Oleh karena itu, pada Pop Up Store di Tunjungan Plaza 3 kali ini, OPPO menggandeng AMBUSH® dalam menyajikan perpaduan yang dinamis antara teknologi terdepan dan fashion inovatif lewat instalasi menarik yang ditampilkan," ungkap Patrick.

Lebih lanjut, OPPO berkolaborasi dengan AMBUSH®, dalam AMBUSH FLIPPED PADLOCK, case smartphone berbentuk hati, berwarna pink ini terinspirasi dari Tas Heart Padlock yang dirancang oleh YOON.

Sementara itu, Head of Public Relation, Baskoro Adiwiyono menjelaskan, Pop Up Store Event OPPO Find N3 Series ini merupakan kedua kalinya di Surabaya.

"Khusus yang di Tunjungan Plaza 3 akan berlangsung sampai dengan 31 Desember 2023," bebernya Baskoro Adiwiyono di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Kamis (21/12/2023).

Baskoro mengatakan, pihaknya mengadakan Pop Up Store Event OPPO Find N3 Series mengambil momen libur Natal dan tahun baru (Nataru) 2023. Sebab, mall menjadi salah satu destinasi wisata untuk menikmati libur bersama keluarga.

"Jadi, kami ingin memanfaatkan momentum itu, untuk sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat Surabaya. Untuk memperkenalkan smartphone foldable series terbaru OPPO Find N3 Series yang tipe Find N3 Fold dan juga Find N3 Flip," terangnya.

Selain itu, Pop Up Store Event OPPO Find N3 Series yang digelar sampai akhir Desember ini, juga terdapat acara dengan komunitas Snapdragon Insider pada 22 Desember 2023 yang dibuka untuk umum dan gratis.

Keesokan harinya, Sabtu 23 Desember Pop Up Store OPPO Find N3 Series di Tunjungan Plaza 3 mengadakan talkhow interaktif dengan OPPO Family, Nicholas Saputra dengan penampilan spesial Trunk Show oleh Hian Tjen, perancang busana muda.

Editor : Achmad S



Berita Terkait