Misteri Tewasnya Pemuda Gresik di Selokan Mulai Terungkap

© mili.id

Pemuda Gresik ditemukan tewas di selokan (Foto: Ist)

Gresik - Misteri tewasnya pemuda berinisial ADM di selokan Jalan Raya Abar Abir, Bungah, Gresik mulai terungkap.

Dari hasil penyelidikan sementara polisi, kasus ini mengarah pada tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan kematian.

Kesimpulan sementara itu didapat, salah satunya berdasarkan hasil autopsi pada jenazah pemuda 17 tahun, asal Desa Melirang, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik tersebut.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Gresik, Ipda Komang Andhika Prabu menyampaikan hasil autopsi jenazah korban di RSUD Ibnu Sina tersebut.

Baca juga: Pemuda Gresik Ditemukan Tewas di Selokan, Diduga Usai Duel dengan Seseorang

"Kita temukan luka memar di kepala sebelah kiri. Kemudian ditemukan juga lumpur di area saluran pernafasan paru-paru hingga saluran pencernaan di lambung," ungkap Komang di RSUD Ibnu Sina, Minggu (24/12/2023) sore.

Menurut Komang, sejumlah saksi dari keluarga korban telah dimintai keterangan untuk mengungkap misteri kasus ini.

Dan berdasarkan keterangan saksi-saksi serta alat bukti yang dikumpulkan, kasus ini mengarah pada tindak penganiayaan yang menyebabkan kematian.

"Kasus ini masih kita dalami. Tapi dari hasil-hasil yang sudah kita dapatkan, kemungkinan besar ini adalah penganiayaan hingga menyebabkan kematian," papar Komang.

Sementara untuk motif yang melatarbelakangi terjadinya kasus tersebut, juga masih didalami.

"Kita akan pastikan lagi dalam penyelidikan, terkait dengan motif dan lain lain. Terpenting, satu orang pelaku sudah kita amankan," tandas Komang.

Diketahui, korban ditemukan tewas penuh lumpur di selokan pada Jumat (22/12/2023). Dia tewas, diduga usai terlibat duel dengan pria tak dikenal.

 

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait