Menanti Hasil Autopsi Pemain Band yang Tewas Usai Perform di Bar Vasa Hotel Surabaya

© mili.id

Jenazah William Adolf Refly masuk ambulans (Foto: Wendy/mili.id)

Surabaya - Polisi memastikan bahwa autopsi terhadap dua pemain band yang tewas usai perform di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya telah disetujui keluarga korban.

Dua pemain band yang jenazahnya diautopsi di RSU dr Soetomo Surabaya itu adalah William Adolf Refly dan Indro.

Langkah autopsi itu ditempuh polisi setelah Yiska Yulia, istri Refly membuat laporan polisi ke Polrestabes Surabaya. Sebab muncul dugaan bahwa para korban tewas usai menanggak minuman keras (miras) di bar tersebut saat perform.

Refly meninggal pada Minggu (24/12/2023) sekitar pukul 09.00 WIB, menyusul Reza yang meninggal sekitar pukul 03.00 WIB. Jasad Reza sudah dimakamkan.

Lalu, Indro menyusul kedua rekannya meninggal pada Selasa (26/12/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono mengatakan, autopsi itu telah disetujui kedua pihak keluarga korban.

"Atas dasar laporan itu, untuk kepentingan penyidikan kami telah menjelaskan ke pihak istri WAR (Refly) agar setuju dilakukan autopsi. Kami sudah memberikan penjelasan sejelas-jelasnya, istri mempersilakan. Kemudian, rekan-rekan penyidik juga sudah menyampaikan, keluarga tidak keberatan apabila IP diautopsi," jelas Hendro, Selasa (26/12/2023).

Hendro menambahkan, untuk hasil autopsi masih belum keluar. Pihaknya mengimbau publik untuk bersabar karena pihaknya menunggu informasi dari dokter yang tengah bekerja.

"Hari ini jam 6 pagi jenazah WAR diautopsi. Hasil belum bisa disampaikan, kami menunggu dokter. Kemudian terhadap jenazah IP, masih berproses," pungkasnya.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait