Begini Kondisi Terkini Anak Band Peminum Miras di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya

© mili.id

foto : Ilustrasi (iStock)

Surabaya - Kondisi MT (41), pasca menenggak minuman keras (miras) saat perform di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel pada Jumat (22/12/2023) lalu, hingga kini dikabarkan masih lemah dan butuh istirahat total.

Itu diungkapkan Kuasa Hukum MT dari H.A.M Associates, Renald Christoper, S.H, ia mengatakan hingga tanggal 27 Desember 2023, MT masih butuh istirahat total di RS Gotong Royong.

"Per hari ini (Rabu, 27 Desember 2023), klien kita kondisinya masih lemah dan butuh istirahat full dulu mas," katanya.

Sementara personel lain Ogie and Friends berinisial OG sebagai keyboard, HR gitaris, SF saxophone, dan DV vokalis yang dikabarkan juga menenggak miras dalam karafe (teko kaca) itu, hingga kini dikabarkan masih shock.

"Untuk saksi yang lainnya sementara masih shock, ada kekhawatiran seperti yang dialami korban lainnya. Mereka juga masih dalam suasana duka dan belum berkenan diwawancara," pungkasnya.

Sebelumnya, pasca perform dan menenggak minuman keras (miras) di Cruz lounge Bar, Vasa Hotel Surabaya, tiga pemain band Ogie and Friends bernama William Adolf Refly dan Reza Ghulam Achmad, tewas pada Minggu (24/12/2023) kemudian disusul Indro, yang tewas pada Selasa (26/12/2023).

Salah satu saksi yang berada di tempat mengatakan, dia sempat melihat bartender memberikan minuman dalam sloki beberapa kali ke personel band. Namun, ia tak mengetahui pasti apa minuman dalam sloki itu.

Ia sempat melihat minuman itu dituangkan dari botol ke dalam sloki. Lalu beberapa kali diantarkan oleh seseorang yang diduga karyawan Cruz Lounge Bar untuk diberikan kepada para musisi.

"Jadi di luar minuman yang di pitcher (Karafe kaca) itu bartender sempat beberapa kali menuangkan minuman ke sloki dan diberikan ke anak-anak band," kata saksi yang meminta identitasnya tak diungkap tersebut, saat ditemui mili.id, Selasa (26/12/2023).

Sekedar diketahui pasca perform dan menenggak miras di Cruz lounge Bar, Vasa Hotel Surabaya, tiga pemain band Ogie and Friends bernama William Adolf Refly, dan Reza Ghulam Achmad, tewas pada Minggu (24/12/2023), kemudian disusul Indro, yang tewas pada Selasa (26/12/2023).

Editor : Aris S



Berita Terkait