Pengakuan Vokalis, Korban Miras Maut Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya

© mili.id

Mitra Ohello, vokalis band yang selamat dari miras maut Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya (Foto: Ist)

Surabaya - Salah satu korban selamat dalam kasus miras maut Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya adalah Mitra Ohello, vokalis Band Ogie and Friends.

Female singer 41 tahun itu sudah diperbolehkan pulang, setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Gotong Royong Surabaya. Bahkan dia sempat kritis di RSU dr Soetomo.

Mitra mengaku mengalami beberapa penurunan penglihatan hingga gerak motoriknya sedikit lemah. Hal itu yang membuat dirinya masih dalam pantauan dokter. Meski sudah dibolehkan pulang, tapi ia belum dinyatakan sembuh total.

"Ya masih berusaha pemulihan. Paling parah mata dan kaki. Mata (pengelihatan) kabur dan kaki gak bisa buat berdiri lama," terang Mitra kepada wartawan di rumahnya, Kamis (4/1/2023).

Mitra menyebut sudah menceritakan banyak hal tentang kondisi kesehatannya kepada kuasa hukum.

Sebelumnya, Mitra dijenguk oleh Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji di rumahnya Jalan Abdullah, Tenggilis Mejoyo.

Dalam kunjungannya, Cak Ji berbincang cukup hangat. Mitra didampingi keluarga menjelaskan kondisinya ketika terbaring di RS Gotong Royong, hingga hasil pemeriksaan dokter yang menunjukkan ada kandungan metanol dalam darahnya.

Setelah itu, Cak Ji menyebut bahwa kejadian tersebut mirip kasus Jesicca Kumala Wongso yang dianggap mencampur sianida ke kopi I Wayan Mirna Salihin. Kasus itu menghebohkan Indonesia beberapa tahun silam.

"Itu kan hampir sama (kasus) ini, orang pada saat kejadian Mirna sianida yang ada di Jakarta. Bahkan (Mbak Mitra) masih nggliyeng-nggliyeng (pusing) ini," pungkasnya.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait