Dua Perempuan asal Jombang Kecelakaan di Mojokerto, Satu Tewas

© mili.id

Petugas mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke kamar jenazah RS RA Basuni.(Nana/mili.id)

Mojokerto - Dua perempuan berboncengan motor asal Desa Kudu, Kabupaten Jombang kecelakaan di Jalan Raya Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Akibat kejadian itu satu orang tewas di lokasi, Senin (8/1/2024).

Korban meninggal dunia yakni Siswati (27), sedangkan Sumiati (41), yang duduk diboncengan menderita luka pada pinggul dan dibawa ke RSUD RA Basuni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

"Korbannya dua orang, setelah jatuh dari motor yang satunya ditabrak motor yang belum diketahui nopolnya. Satunya ditabrak mobil yang juga langsung kabur," ujar Prastyo warga di lokasi.

Ia mengatakan, awal mula kecelakaan tersebut tak tahu pasti seperti apa. Lantaran, tau-tau terdengar suara benturan yang cukup keras.

Mendengar suara tabrakan itu, Prasetyo langsung keluar pagar rumah, dan melihat dua perempuan sudah tergeletak di jalan dengan posisi yang berjauhan. Beberap detik kemudian dirinya melihat ada mobil yang menabrak Siswati yang tergeletak dan tubuhnya terseret hingga beberapa meter.

"Katanya awalnya tertabrak truk, dan saya taunya sudah tergeletak. Saya buka gerbang, ketambahan Avanza atau Xenia sampai ketambahan ke situ," ujarnya.

Sementara, Iptu Sujito Kanit Gakkum Polres Mojokerto Kota membenarkan, jika korban Siswati meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Akibat kecelakaan itu Siswati meninggal dunia dan Sumiati luka pada pinggul mendapatkan perawatan di RS R.A. Basuni," pungkasnya.

 

Editor : Aris S



Berita Terkait