Identitas Mayat Wanita di Belakang Kantor Polisi Singosari Malang Terkuak

© mili.id

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita. (Ist for Mili.id)

Malang - Kepolisian berhasil mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan di belakang Kantor Satpas Singosari pada Jumat (12/1/2024).

Korban ia bernama CH (68) warga Dusun Morojantek, Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari yang meninggalkan rumah sejak 10 Januari 2024 lalu.

"Terungkapnya identitas setelah petugas  Satreskrim Polres Malang melakukan pengecekan sidik jari," kata Kasihumas Polres Malang, Ipda Muhammad Adnan, Sabtu (13/1/2024).

Keterangan dari keluarga korban, dia sudah meninggalkan rumah tanpa pamit. Selain itu korban mengidap gangguan ingatan dan tinggal bersama saudaranya di Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari.

"Dari hasil pemeriksaan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik maupun luka pada mayat CH," imbuhnya.

Awal penemuan, lanjut Adnan, korban ditemukan oleh saksi di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari. 

"Jadi awalnya saksi itu mencium bau busuk yang cukup menyengat, lalu penasaran sehingga mencarinya. Kemudian ia terkaget lantara ada sesosok mayat tanpa identitas yang sudah dalam keadaan membusuk," bebernya.

Lalu, saksi langsung melapor ke pihak desa setempat dan diteruskan ke Polsek Singosari.

"Ketika ditemukan korban dalam keadaan terlentang dengan posisi kepala mayat dengan pakaian berupa baju dan rok warna putih hitam motif garis," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait