Mengemudi Ugal-Ugalan, Truk Hantam Pemotor Hingga Tewas di Jalur Pantura Probolinggo

© mili.id

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo melakukan olah TKP kecelakaan di jalur pantura Probolinggo.(Foto : Satlantas Polres Probolinggo/Mili.id)

Probolinggo - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalur pantura Probolinggo-Situbondo tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, antara truk dan pemotor, Kamis (18/1/2024). Akibat kecelakaan tersebut, satu orang tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi saat truk nopol P 9672 UG yang kemudikan Dicky Tri Yuni (27), warga Desa Temurejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, dan ditumpangi Handika Dwi Pradana (23), warga Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. melaju kencang dari arah barat

Hingga truk mencoba mendahului kendaraan lain di depannya, namun mengambil jalur terlalu ke kanan. Sedangkan dari arah berlawanan melaju motor nopol N 2428 NI yang dikendarai Zainul Hasan (41), warga Desa Sidorejo, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo.

"Truk melaju kencang atau ugal-ugalan dari arah barat hingga menabrak motor, hingga pemotor terpental. Truk akhirnya berhenti setelah menabrak truk lain yang sedang parkir di pinggir jalan sebelah utara," kata Samsudin, saat di lokasi kejadian.

Sementara Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Adtya Wikarma mengatakan, kini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian petkara dan akan memeriksa saksi-saksi terkait kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Paiton, Kabupaten Probolinggo itu.

Sedangkan untuk korban meninggal dunia di TKP, menurut Aditya sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Sedangkan untuk kenek dan sopir supir truk mengalami luka-luka ringan.

"Untuk sopir truk dan keneknya kecelakaan sudah kami bawa. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami pindahkan ke Pos Lantas di Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan untuk kami tindaklanjuti," ungkap Ipda Aditya.

Editor : Aris S



Berita Terkait