Hujan Angin Robohkan Tiang Listrik UPN Veteran, Kampus jadi Gelap Deh

© mili.id

Tiang listrik yang roboh. (Nizwan for Mili.id)

Surabaya - Tiang listrik yang berada di kawasan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran, Surabaya roboh saat hujan disertai angin kencang, Jumat (19/1/2024).

Humas Kampus UPN Surabaya, Nizwan Amin membenarkan kejadian tiang listrik roboh itu dan berimbas pada kelistrikan gedung rektorat padam. 

"Tentu kaget, disaat hujan deras disertai angin tiba tiba listrik padam kampus kami terimbas," kata Nizwan saat dikonfirmasi mili.id melalui pesan singkat.

Ia menambahkan, mengetahui listrik padam itu diakibatkan ada tiang listrik yang roboh. Ia memantau lokasi sekitar, bahwa pemadaman juga berdampak di sekitar rumah warga dekat lokasi. 

"Rumah warga sekitar juga terdampak, namun di lokasi sudah ada petugas gabungan mengamankan lokasi, hingga dibantu penjaga kampus untuk mengurai kepadatan lalu lintas. Alhamdulillah, sekitar pukul 16.00 WIB listrik kembali menyala," tuturnya. 

Sementara itu, Stevani Netanya, salah seorang mahasiswa UPN yang sedang berada di lokasi juga menyampaikan ketakutannya, menyebutkan ketika itu; listrik di kampus UPN semua padam. 

"Ih serem banget, listrik di kampus langsung mati semua. Di dalem kampus juga, satu kampus mati listrik," tandasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait