Besok Kampanye Akbar Ganjar Pranowo, Kader Banteng Surabaya akan Penuhi GOR Sidoarjo

© mili.id

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono di tengah-tengah kader banteng.(Foto:Ist)

Surabaya - Besok bisa dipastikan ribuan kader banteng Kota Surabaya akan mengikuti kampanye akbar Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD nomor 3 di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (21/01/2024).

Kampanye akbar yang bertajuk Hajatan Rakyat itu akan dihadiri Calon Presiden Ganjar Pranowo berlangsung mulai pukul 11.00 WIB sampai selesai. Kader-kader banteng berbaur dengan kader-kader PPP, Hanura dan Perindo, para relawan, serta warga masyarakat luas pecinta Ganjar-Mahfud.

“Antusiasme para kader banteng, relawan dan warga masyarakat luar biasa untuk mengikuti kampanye akbar besok, bertemu dengan Calon Presiden Ganjar Pranowo. Semua tidak sabar untuk mengikuti kampanye akbar hari Minggu besok di GOR Delta Sidoarjo,” kata Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, usai melakukan rapat konsolidasi kader-kader banteng, Sabtu (20/1/2024).

“Semakin kuat keyakinan kami, Ganjar-Mahfud akan memenangkan hati dan pikiran rakyat pada Pemilu 14 Februari 2024, di tempat-tempat pencoblosan suara atau TPS-TPS. Salam 3 jari untuk Ganjar-Mahfud,” kata Adi Sutarwijono.

Dikatakan, seluruh kader-kader banteng terus bergerak massif di lapangan. Bertemu dengan warga masyarakat. Menjelaskan profil Ganjar-Mahfud, mengedukasi pencoblosan dengan kertas suara, dan menjelaskan 21 program unggulan pasangan nomor 3 itu.

“Semua calon legislatif dari PDI Perjuangan bergerak keluar masuk kampung. Bertemu warga masyarakat di tempat-tempat pemukiman padat penduduk, dan mengudakasi coblosan dengan kertas-kertas suara. Semua kader PDI Perjuangan bergerak bersama rakyat. Bekerja di lapangan yang dilandasi oleh jiwa dan semangat gotong royong,” kata Adi.

“Ketika dikabar ada kampanye akbar di Sidoarjo hari Minggu besok, yang dihadiri Capres Ganjar Pranowo, seluruh kader banteng, para relawan, dan warga masyarakat sontak antusias ingin mengikuti,” kata Adi.

Ribuan kader banteng dan warga masyarakat dari Kota Surabaya berangkat ke Sidoarjo besok dengan naik mikrolet, bis, sepeda motor dan mobil pribadi.

“Dalam perjalanan, kami berharap untuk menjaga ketertiban lalu lintas, menjaga keamanan dan keselamatan. Semoga semua berlangsung lancar, aman dan meriah. Tuhan memberkati. Amin,” kata Adi.

Editor : Aris S



Berita Terkait