Gagal Curi Motor, Dua Maling di Surabaya Babak Belur

© mili.id

Ilustrasi. (mili.id)

Surabaya - Dua bandit pria gagal mencuri sepeda motor di wilayah Tambak Wedi Lama, Kota Surabaya babak belur dihajar warga.

Aksi dua pelaku itu kepergok warga saat menjalankan beraksi. Keduanya menjadi bulan - bulanan, diikat dan dilucuti pakaiannya oleh warga di lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Suryadi turut membenarkan kejadian tersebut dan dua pelaku kini sudah diamankan.

"Benar, itu kejadiannya kemarin pagi sekitar pukul 05.00 WIB di Tambak Wedi Lama. Sempat diamankan warga. Kemudian kami tindaklanjuti," terang Suryadi dikonfirmasi, Minggu (25/2/2024).

Menurut Suryadi, maling sepeda motor itu memasuki rumah warga setempat dan menyasar sepeda motor yang terparkir, namun pemilik rumah mengetahui.

"Mengambil sepeda motor, di salah satu rumah warga di Tambak Wedi Lama. Kemudian ketahuan, terus ditangkap dan dimassa," jelasnya.

Dari situ, lanjut Suryadi, kepolisian menerima laporan dari salah satu warga. Pelaku sudah menerima perawatan diobati dan kini kami tahan.

"Motif ingin memiliki kendaraan tersebut, dijual, hasilnya untuk keperluan. Untuk lebih lanjut, masih dilakukan pemeriksaan sama anggota," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait