Penjual Kerupuk Keliling Mendadak Ambruk dan Meninggal di Mojokerto

© mili.id

Seorang penjual kerupuk keliling mendadak ambruk dan meninggal di Mojokerto (Foto: Nana/mili.id)

Mojokerto - Seorang penjual kerupuk keliling mendadak ambruk dan meninggal saat hendak melayani pelanggannya di Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (15/6/2024).

Penjual kerupuk itu diketahui bernama Jumain (59), asal Dusun Kaliwungu, Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Setiap hari, pria ini berjualan kerupuk mengendarai motor Supra bernopol L 3270 MZ.

Saat itu, salah satu ibu-ibu berteriak meminta pertolongan ke warga sekitar, setelah mendapati sang penjual kerupuk yang tiba-tiba ambruk di pelataran rumah.

Adi, salah satu warga yang kebetulan melintas menjelaskan, dirinya yang mendengar ada teriakan ibu-ibu meminta pertolongan langsung mendatangi lokasi.

"Setahu saya itu ada ibu teriak minta tolong untuk menolong bapaknya ini," ungkap Adi.

Menurut Adi, saat dilihat, penjual kerupuk itu masih bernafas. Namun setelah didekatinya, ternyata sudah tidak bernyawa.

"Saya tidak tahu penyebab kematiannya," ujarnya.

Tak lama, petugas PMI Kabupaten Mojokerto datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah penjual kerupuk itu ke RSUD Prof Dr Sudirohusodo, Kota Mojokerto.

"Setiap hari lewat sini, sudah lama jualan di sini. Tidak tahu penyebabnya," tambah Adi.

Sementara anggota Polsek Jetis dan Inafis Polres Mojokerto Kota yang datang ke lokasi langsung memasang garis polisi dan memeriksa beberapa saksi.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait