Serunya Ikuti Studi Independen Kampus Merdeka Secara Daring

© mili.id

Progam kampus merdeka

Mili.id - Progam kampus merdeka, semua orang dapat belajar di luar perkuliahan dengan interaktif dan menarik, serta mendapatkan konversi 20 sks. Banyak mahasiswa yang tergiur dalam mengikuti progam ini dan dapat kuota bulanan juga.

Hal ini menjadi kesempatan yang di tunggu - tunggu oleh mahasiswa. Sehingga dapat mengepakkan sayap setinggi-tingginya dalam keahlian tertentu, yang tidak didapat dari kampus guna memiliki bekal yang cukup untuk terjun di dunia kerja.

“PT infinite learning bekerja sama dengan kampus merdeka kurang lebih 2 tahun sebelumnya itu adalah PT.Nongsa Digital Park, nama ini di pilih karena untuk menjalin kerjasama dengan pihak kampus merdeka” ujar Bill Delvin selaku lead mentor web development

Keseruan yang ada di infinite learning, terutama dengan mentor sudah seperti teman sendiri, sudah tidak canggung lagi. Di samping itu, menurut Bill Delvin ada pembelajaran bareng antara mentor dengan menti yang mana memberikan materi bedasarkan kebutuhan dari dunia industry.

"Tapi gimana caranya mengemas pembelajaran agar tidak bosan, ada game dan enggak terlalu straight banget” ucap nya.

“Jaman sekarang serba teknologi, jika temen temen bersungguh sungguh mau terjun ke dunia digital paling dasar belajar web. Karena itu paling simple untuk di pelajari, langkah terbaik buat temen temen melompat ke tempat yang lain dan pastinya jika sudah mengetahui system nya mau kemana pun bisa” ujarnya.

Di  PT infinite learning, memiliki goals memperkenalkan teman teman yang di luar sana, banyak yang belum mengetahui kerja di industry digital. Pastinya jika teman teman ada oppurtunity job lebih akan di tawarkan untuk kerja di infinite learning yang ada di Batam.

“Jenjang karir sangat luas dan web masuk ke 4.0 yang artinya kita banyak hal dan semakin hybrid salah satunya crypto” pungkasnya

Editor : Redaksi



Berita Terkait