Dukung Program Pemerintah, FIFGROUP Gelar Kegiatan Peduli Stunting

© mili.id

FIFGROUP Peduli Stunting Tahap pertama dilakukan pada Jumat, 19 Mei 2023 di 2 Kelurahan Duren Mekar dan Kelurahan Duren Seribu

Mili.id -  PT Federal International Finance (FIFGROUP) terus berkomitmen untuk hadir bagi lingkungan sekitar melalui upaya dalam membantu masyarakat di seluruh Indonesia. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa FIFGROUP Peduli Stunting (tengkes).

Kegiatan FIFGROUP Peduli Stunting diwujudkan dalam sejumlah kegiatan CSR 2023 yang tersebar di beberapa cabang. Salah satunya adalah yang digelar Jumat, 19 Mei 2023, di FIFGROUP cabang Cinere, Depok, Jawa Barat.

Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati menyampaikan, dalam upaya percepatan penurunan prevalensi stunting, FIFGROUP terus berinisiatif mendukung program pemerintah melalui FIFGROUP Sehat.

Kegiatan ini, juga dimaksudkan untuk mencari calon penerima bantuan dan menciptakan kader-kader yang harapannya nanti membantu monitoring perkembangan dari anak-anak kurang gizi dan ibu hamil yang kita berikan bantuan.

"FIFGROUP Peduli Stunting dilakukan selama 2023 dengan terbagi menjadi 3 tahap dalam pemberian makanan sehat dan vitamin." kata Esther, pada Minggu

Di mana, lanjut dia,  setiap tahap akan dilaksanakan di 3 titik dengan masing-masing 50 anak kurang gizi dan 50 ibu hamil, sehingga total dari keseluruhan program ini adalah 150 anak kurang gizi dan 150 ibu hamil.

"Dalam tiap tahapnya, cabang akan memantau perkembangan anak berdasarkan bantuan yang diberikan." tuturnya.

Untuk tahap pertama dilakukan pada Jum’at, 19 Mei 2023 di 2 titik lokasi yaitu Kelurahan Duren Mekar dan Kelurahan Duren Seribu, dan bekerja sama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di masing-masing lokasi.

Camat Duren Seribu, Rizal Farhan, menyampaikan terimakasih kepada FIFGROUP atas kerja sama yang dilakukan. Ia berharap setiap bantuan yang diberikan dapat memberikan perbaikan gizi kepada anak-anak dan ibu hamil, serta dapat memberikan mereka kehidupan yang jauh lebih baik.

"Terima kasih, FIFGROUP.” ucapnya (*)

Editor : Redaksi



Berita Terkait