Rumah Dibobol, Demo PT KAI, hingga Prabowo Presiden

© mili.id

Bahtiyar Rifai (foto:Roy Ibrachim/mili.id)

Surabaya - Dari seluruh berita yang ditayangkan mili.id pada Selasa (04/07/2023), tiga berita terpopuler pilihan pembaca. Urutan pertama pembobolan rumah di Sidoarjo, urutan kedua massa demo di kantor PT KAI Daop 8 Surabaya, dan urutan ketiga Partai Gerindra pastikan Prabowo Presiden 2024.

1. Komplotan Pencuri Bobol dan Gondol Mobil Warga Pondok Candra Sidoarjo

Mobil Honda Jazz nopol L 1253 PA milik Wendi Suteja (38), di Raya Taman Asri D No 27 Pondok Candra Indah, Desa Wadung Asri, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo dicuri komplotan maling.

Mobil abu-abu metalik itu hilang saat korban sedang tidak berada di rumah dan ibunya sedang menjenguk cucunya di daerah Surabaya.

2. Ratusan Orang Geruduk Kantor PT KAI Daop 8 di Surabaya, Berikut Tuntutannya

Ratusan orang yang tergabung dalam Paguyuban Gapokmas dan Warjoyo menggelar demo di depan kantor PT KAI Daop 8 di Surabaya, Selasa (4/7/2023).

Paguyuban Gapokmas adalah masyarakat yang tinggal di Sidotopo, Pacarkeling, Karangpilang, Stasiun Sidoarjo. Sedangkan Paguyuban Warjoyo yaitu masyarakat yang tinggal di Waringin, Bumiarjo, dan Joyoboyo.

3. Gerindra Surabaya: Bismillah Prabowo Subianto Presiden 2024

Hasil sejumlah lembaga survei nasional menunjukkan, Prabowo Subianto mengungguli capres yang diusung parpol lain, seperti Ganjar Pranowo maupun Anies Baswedan.

Di antara lembaga survei tersebut, Indopol menempatkan Prabowo Subianto paling teratas, dengan 28,78 persen, disusul Ganjar Pranowo, 27,50 persen, dan Anies Baswedan 23,87 persen.

Reproter: Redaksi

Editor : Aris S



Berita Terkait