Mayat Perempuan Muda Dalam Karung serta Ibu Hamil Ditangkap Warga

© mili.id

Keluarga korban Desy Lailatul Khoiriyah.(foto: Supriyadi/mili.id)

Surabaya - Dari seluruh berita yang ditayangkan mili.id pada Senin )10/07/2023), tiga berita terpoluper menjadi pilihan pembaca.

Pilihan pertama masih terkait penemuan mayat perempuan muda dalam karung di Kediri yang mengarah dugaan pada siapa pelakunya. Pilihan kedua kenekatan ibu hamil yang membobol rumah tetangga, dan berita ketiga juga masih terkait mayat perempuan dalam karung.

1. Mayat Dalam Karung di Kediri, Keluarga Curigai Ayah Kandung yang Menghabisi

Keluarga korban Desy Lailatul Khoiriyah, mencurigai bila ayah kandung perempuan berumur 20 tahun itu sendiri yang tega membunuhnya. 

Hal itu diungkapkan oleh ibu kandung korban, Sulastri (47), ia mencurigai suaminya tersebut karena beberapa alasan yang dinilai masuk akal dan mendasar.

2. Ibu Hamil di Sidoarjo Bobol Rumah Tetangga

Seorang ibu hamil tua diamankan warga di Desa Kepuhkiriman, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo setelah membobol rumah dan membawa uang tunai serta handphone milik tetangganya.

Aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di rumah korban. Wanita bernama Agnes asal Nusa Tenggara Timur dan diketahui kos di desa setempat.

3. Mayat Dalam Karung di Kediri, Korban Dibuang kondisi Masih Hidup

Identitas mayat dalam karung di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri telah berhasil diungkap pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha mengatakan, identitas korban yakni Desy Lailatul Khoiriyah (20), warga Desa Banggle, Kecamatan Ngadiluwih.

Reporter: Redaksi

Editor : Aris S



Berita Terkait