Viral Mobil Hancur di Tol Malang-Pandaan, Begini Kondisi Pengemudi

© mili.id

Ilustrasi/mili.id

Malang - Video berisi kondisi mobil hancur dalam kecelakaan di Tol Malang-Pandaan, viral di media sosial (medsos).

Belakangan diketahui bahwa kecelakaan itu terjadi di KM 82 Tol Malang-Pandaan, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Kecelakaan itu melibatkan mobil Nissan Terra bernopol B 1946 PJP menabrak truk Fuso dengan nopol S 9824 UE, sekitar pukul 20.45 WIB, Kamis (2/11/2023).

Akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil Nissan mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit. Mobil milik Setya Respati Novianto (50), warga Kecamatan Dau, Kabupaten Malang itu mengalami kerusakan parah.

"Ya benar, kejadian kemarin malam. Saat ini korban yaitu pengemudi mobil Nissan mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Prima Husada Singosari," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruno, Jumat (3/11/2023).

Kondisi mobil hancur dalam kecelakaan di Tol Malang-Pandaan (Foto: Tangkapan layar video viral)Kondisi mobil hancur dalam kecelakaan di Tol Malang-Pandaan (Foto: Tangkapan layar video viral)

Joko menjelaskan, saat itu mobil Nissan melaju dari Pandaan menuju Malang. Di depan mobil itu melaju truk yang disopiri Hadi Tritomo (48), warga Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

"Karena pengemudi mobil mengantuk dan jarak terlalu dekat, mobil itu menabrak bagian belakang truk. Kedua kendaraan sementara diamankan untuk barang bukti penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

Kecelakaan tersebut sempat viral di media sosial. Dalam postingan akun Instagram @malangrayanews, sudah mendapat 345 like dan beberapa komentar.

Warganet banyak yang miris lantaran melihat kondisi mobil yang ringsek. Banyak yang berdoa agar tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait