Geger, Penemuan Mayat Perempuan dengan Luka Gorok di Jember

© mili.id

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp). (Ulum for mili.id)

Jember - Sesosok mayat perempuan dengan luka gorok di bagian leher menggegerkan warga dekat DAM sungai Desa Keting, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember.

Saat ditemukan pertama kali, mayat dengan posisi terlentang ini memakai baju biru, celana leging warna pink, jilbab, jam tangan warna hitam.

Ada pula kalung seperti komando, memakai cincin warna putih di jari manis sebelah kanan itu menggemparkan warga yang juga dekat dengan SPBU.

Kanit Reskrim polsek Jombang Aiptu Amin Syahril, mengatakan ada penemuan mayat perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan.

"Benar ada penemuan mayat diduga di bunuh, untuk luka ada di leher dan beberapa besam di beberapa tubuh korban.Untuk korban sendiri masih belum belum kita temukan identitasnya," kata Amin, Senin (13/11/2023).

Ia menambahkan, mayat pertama kali ditemukan oleh warga bernama Nanang ketika akan panen jagung di sawah yang dekat dengan lokasi penemuan.

"Tadi pukul 7.30 , warga melapor ada orang dibunuh, dan kami saat ini berkoordinasi dengan polres dan TIM Inafis," terangnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait