Identitas Mayat Perempuan dengan Luka Gorok di Jember

© mili.id

Polisi berada di lokasi penemuan mayat perempuan dengan luka gorok (Ulum for mili.id)

Jember - Identitas perempuan yang ditemukan tewas dengan luka gorok di DAM Sungai Desa Keting, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Hasiya, asal Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember.

Seorang kerabat korban, Sony mengatakan, ia mengetahui foto korban yang tersebar di media sosial dan disebutnya mirip dengan keluarganya.

"Saya lihat sesuai foto korban yang beredar mas di sosmed. Mirip dengan kerabat saya sesuai warna baju dan kerudungnya. Kami memastikan korban tersebut adalah kerabat kami," ungkap Sony, Senin (13/11/2023).

Ia menambahkan, kemarin korban berpamitan pergi ke Jember kota. Namun hingga ditemukan tak bernyawa, korban yang biasa disapa Hesty itu tidak bisa dihubungi oleh keluarga.

"Korban pergi membawa motor Honda Vario, dan sampai siang ini nomor telepon korban tidak bisa dihubungi," sambung Sony.

Sementara Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Abid Uwais Al-Qarni menjelaskan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Pihaknya telah menerjunkan tim untuk membongkar dugaan pembunuhan tersebut.

"Alhamdulillah identitas korban sudah terungkap. Kami akan bekerja maksimal menerjunkan tim gabungan untuk mengungkapkan kasus ini. Semoga dalam waktu dekat pelaku bisa terungkap dan motifnya bisa jelas," pungkasnya.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait