Virda Nisa Putri Muslimah Jatim 2023, Ikon Kecantikan Berprestasi

© mili.id

Virda Nisa, Pemenang Putri Muslimah Jawa Timur 2023, Minggu, (26/11/2023).(foto: Ist/mili id)

Banyuwangi - Virda Nisa, berhasil menjadi pemenang sekaligus ikon kecantikan berprestasi dalam Lomba Putri Muslimah Jawa Timur 2023.

"Alhamdulillah, ini benar-benar luar biasa. Saya merasa terhormat dan bersyukur bisa menjadi bagian dari perjalanan ini," kata Virda dalam keterangannya, Minggu (26/11/2023).

Virda Nisa, duta kecantikan dan Putri Muslimah Jawa Timur 2023, Minggu (26/11/2023). (Foto:Ist/mili.id)Virda Nisa, duta kecantikan dan Putri Muslimah Jawa Timur 2023, Minggu (26/11/2023). (Foto:Ist/mili.id)

Gadis kelahiran Banyuwangi tahun 1998, ini telah mencuri perhatian juri dengan pesona dan bakatnya sejak babak penyisihan yang diselenggarakan oleh One Star Management.

Virda mengaku kemenangan ini tak luput dari dukungan luar biasa keluarga, teman hingga warga Banyuwangi.

"Terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung saya, terutama keluarga dan teman-teman dari Banyuwangi," ujar Virda.

Selain itu, Virda yang pernah duduk di bangku kuliah UIN Malang angkatan 2016, sebagai bentuk semangat akademis yang tinggi.

Prestasi ini dapat menjadikan Virda sebagai sosok inspirasi bagi generasi muda, terutama para perempuan yang memiliki potensi untuk terus meraih impian tanpa ada batasannya.

"Semua usaha jika dijalani dengan sungguh-sungguh dan konsisten, pada akhirnya akan mendapatkan hasil yang baik," pungkasnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait