Warga Pasuruan Geger Penumpang Mobil asal Sidoarjo Tewas Usai Dianiaya

© mili.id

Ilustrasi mili.id

Pasuruan - Seorang warga Kabupaten Sidoarjo disebutkan telah diturunkan paksa oleh seseorang tidak dikenal dari mobil di pinggir jalan raya Pasuruan-Probolinggo, tepatnya di Dusun Pangkrengan, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, dengan kondisi tubuh penuh luka dan bersimbah darah, Sabtu (2/12/2023) malam.

Warga di sekitar lokasi setempat dibuat heboh, dan mencoba menolong korban dengan membawa ke RSUD Grati agar segera mendapat perawatan medis, namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

"Korban MD sekitar 1 jam tadi di RSUD Grati dengan luka di mulut kiri, paha kiri, perut kanan, dan keterangannya korban warga Sidoarjo," unggah postingan akun bernama RI dalam grup Facebook Kabar Pasuruan, Sabtu malam kemarin (2/12).

Menilik postingan tersebut, tampak para netizen mencoba untuk mencari tahu kronologi kejadian dari kolom komentar.

Sebuah akun Facebook bernama Bamz Yeni Rasy Rafael yang mengaku saudara korban, menerangkan jika korban penuh luka tersebut karena diserang temannya sendiri, bukan dibegal atau dirampok.

Selain itu, orang yang mengaku saudara korban tersebut juga mengatakan jika pelaku yang menganiaya korban hingga tewas telah menyerahkan diri ke polisi.

"Itu kluarga saya dan permasalahan pribadi. Korban meninggal di rumah sakit dan tersangka sudah menyerahkan diri. Mohon untuk yang punya postingan harap foto di hapus saja. Untuk warga sekitar kejadian saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuanya, semoga Allah membalas kebaikan semuanya. mohon di loloskan comen saya min. trma ksh," balas Bamz Yeni Rasy Rafael.

Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi, yang dikonfirmasi kabar viral tersebut pun membenarkannya.

"Iya itu kejadiannya benar, korban meninggal dunia di rumah sakit. Sementara pelakunya sudah menyerahkan diri ke Polresta Sidoarjo. Untuk kronologi lengkapnya akan kami rilis di Mapolres Pasuruan Kota pada Senin pukul 09.00 WIB besok," tandas Aipda Junaidi.

Editor : Aris S



Berita Terkait