Keluarga Besar Mili.id Berduka, Taufik Baidawi Tutup Usia

© mili.id

Kami semua berbelasungkawa atas tutup usia Taufik Baidawi. (Mili.id)

Surabaya - Keluarga besar Perusahaan Media PT Mili Media Nusantara berduka karena salah satu owner Ackh Taufik Baidawi tutup usia, Jumat (8/12/2023).

Seluruh kru Media Siber Mili.id ini dibuat kaget dan tidak percaya ketika redaktur pelaksana memberikan kabar duka yang dikirimkan di Whatsapp grup.

Rasa tak percaya itu ternyata berubah kesedihan, setelah redpel Mili.id mengirimkan foto jenazah di dalam ambulans.

Cak Taufik, sapaan akrabnya banyak dikenal oleh kalangan pengusaha media siber di Surabaya bahkan di Jawa Timur.

Pria kelahiran Pamekasan 20 Desember 1981 itu sempat dirawat di RSUD Dr Soetomo, Surabaya. Namun Allah SWT lebih sayang kepadanya, ia tutup usia sekitar pukul 07.30 WIB.

Pria ramah dan murah senyum itu tak hanya sebagai IT Profesional, Owner, Web Developer, sekaligus founding fathers Mili.id namun juga sudah dianggap sebagai keluarga sendiri oleh semua kru.

Banyak kenangan yang tak bisa dilupakan oleh semua kru. Sebelum, nama Mili.id berkibar, Cak Taufik dan tujuh jajaran owner lainnya sempat berkantor dari warung kopi ke warung kopi sebelum menempati kantor di Pucang Adi nomor 71.

Lekat di dalam ingatan dan hati kami, tanggal 8 Oktober 2023 lalu kami mendeklarasikan diri sebagai media online Mili.id dan melaksanakan syukuran sederhana.

Sedikit kami merasa kurang beruntung ditinggalkan oleh sosok pria 42 tahun ini. Tetapi kami bersyukur beratus juta kali bisa mengenalnya.

Cak Taufik, kami akan meneruskan cita-cita dan mimpi Anda untuk membesarkan bendera Mili.id di dunia media siber.

Kami keluarga besar Mili.id mengucapkan terima kasih atas dedikasi, ilmu, pikiran dan tenaga yang telah diberikan. Doa kami selalu mengiringimu, semoga semua perbuatan baik diterima dan segala dosa diampuni oleh Allah SWT. Husnul Khatimah dan selamat jalan saudaraku.

Editor : Redaksi



Berita Terkait