Wanita asal Nganjuk Tewas dalam Kecelakaan Dua Motor di Jombang

© mili.id

Dua motor yang terlibat kecelakaan di Jombang (Foto: Elok Aprianto/mili.id)

Jombang - Wanita asal Nganjuk tewas dalam kecelakaan dua motor di Jalan Raya Desa Jati Pelem, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Sabtu (16/12/2023).

Wanita itu diketahui bernama Nanda Ayu Septiana (30), asal Desa Katerban, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk. Saat itu dia mengendarai motor Suzuki Smash Titan bernopol AG 2321 UZ.

Saksi mata, Kasri (67) mengatakan, kecelakaan bermula saat motor Honda Revo bernopol S 2703 ZL yang dikendarai Ahmad Haris (35), warga Desa Nglele, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang melaju dari selatan ke utara, atau dari arah Gudo menunuju Jombang.

"Sampai di lokasi melintas motor Suzuki Smash Titan dari arah selatan menuju utara. Sepertinya pengendara Smash kurang memperhatikan arus lalulintas di depannya, sehingga kendaraan terlalu ke kanan," ujar Kasri.

Akibatnya, motor Smash langsung bertabrakan dengan motor Honda Revo.

"Setelah bertabrakan, pengendara motor Smash jatuh ke aspal dan mengalami luka berat hingga meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasri.

Sementara Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto menyebut bahwa kecelakaan dua motor itu menyebabkan satu orang tewas.

"Korban meninggal dunia satu orang, warga Nganjuk," jelas Anang.

 

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait