Pemuda di Surabaya Hendak Bakar Diri Usai Cintanya Ditolak Gadis Pujaan

© mili.id

Pemuda asal Tangerang yang nekat menyiramkan BBM ke tubuhnya dengan maksud bakar diri (Foto: Ist)

*Informasi berikut tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasi ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

 

Surabaya - Pemuda asal Tangerang tepergok hendak bakar diri dengan menyiramkan BBM ke tubuhnya di Jalan Pucang Asri, Surabaya, setelah cintanya ditolak oleh gadis pujaan, Sabtu (16/12/2023).

Pemuda yang hendak bunuh diri itu diketahui berinisial LW (25). Beruntung warga sekitar langsung menyelamatkan pemuda tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng, Iptu Sutrisno mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 14.05 WIB. Katanya, yang disiramkan ke tubuh pemuda itu adalah BBM jenis pertalite.

"Baru menyiram baju dengan cairan pertalite. Namun yang bersangkutan segera diamankan," ujar Sutrisno saat dikonfirmasi mili.id.

Menurut Sutrisno, dalam pemeriksaan, pemuda itu mengaku nekat menyiramkan BBM ke tubuhnya, dengan tujuan untuk bakar diri.

"Beruntung belum sempat membakar diri. Diduga melakukan itu karena perkara cintanya ditolak," jelasnya.

Sutrisno menambahkan, saat dimintai keterangan, pemuda itu menitikan air mata dan terus berucap bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan.

Namun kini, pemuda itu sudah kembali tenang, setelah dipertemukan dengan gadis pujaannya.

"Tadi dipertemukan keduanya, hasilnya, pemuda itu bersama gadis pujaannya berinisial RC kembali damai," pungkasnya.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait