Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Pimpin Sidang Paripurna PAW Anggota Fraksi NasDem

© mili.id

Pasuruan - Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan memimpin Sidang Paripurna Pengambilan Sumpah dan Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Fraksi Partai NasDem, Rabu (10/1/2023).

PAW dilakukan karena anggota DPRD Fraksi NasDem di Komisi II, Subriyanto meninggal dunia. Sementara penggantinya adalah Hj. Sulistyo Wahyuni yang saat ini juga menjabat Bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan.

"Kami ucapkan selamat kepada saudari Hj. Sulistyo Wahyuni menjadi anggota DPRD Kabupaten Pasuruan di sisa masa jabatan periode 2019-2024," jelas Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan.

Mas Dion-sapaan akrabnya berharap Wahyuni bisa cepat beradaptasi dalam melaksanakan tugas-tugas bersama anggota DPRD lainnya, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Semoga bisa segera menyesuaikan tugas-tugasnya bersama dengan anggota dewan lainnya, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya," ungkapnya.

Sementara Wahyuni juga mendapatkan ucapan selamat dari seluruh anggota dan Pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan serta seluruh jajaran OPD Pemkab Pasuruan. Dia mengucapkan rasa syukur telah dilantik menjadi anggota DPRD di sisa masa jabatan periode 2019-2024.

"Terima kasih kepada teman-teman semua, mudah-mudahan saya bisa cepat berbaur dengan teman-teman di DPRD dalam menjalankan amanat ini dengan baik. Tentunya supaya di Pileg 2024 nanti saya bisa terpilih kembali," ucap Wahyuni.

Sekretaris Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan, Eko Suryono juga mengucapkan selamat atas bergabungnya Wahyuni di Fraksi NasDem.

"Selamat datang di arus gerakan perubahan, untuk membuat Kabupaten Pasuruan lebih baik," tandasnya. (ADV)

 

Editor : Redaksi



Berita Terkait