Jatuh dari Lantai 3 Rumah Kos, Mahasiswi Unesa Tewas

© mili.id

Lokasi mahasiswi Unesa tewas setelah jatuh dari lantai 3 (dok. Istimewa)

Surabaya - Milza Dwifahira (20), mahasiswi Universitas Negeri Surabaya (Unesa) tewas setelah jatuh dari lantai 3 rumah kosnya di Jalan Lidah Wetan V, Lakarsantri, Kota Surabaya, Kamis (11/1/24) pagi.

Dari informasi dihimpun mili.id, jatuhnya korban asal Sumenep, Madura itu akibat ketidaksengajaan menginjak penutup atap plastik yang ada di lantai 3 kosnya.

Salah seorang teman kos korban, Melinda menyebut, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.26 WIB, ketika itu dirinya mendengar suara keras dari luar kamar.

"Tadi, kejadiannya pukul 10.26 WIB. Saya ada di kamar sedang tidur, dan awalnya saya kira suara motor roboh. Ternyata ada anak kos jatuh dari lantai 3," katanya.

Sedangkan menurut Aiko Dzatalini (21), salah satu penghuni kos lainnya, menyebutkan korban sempat mengatakan akan pulang kampung ke Madura, dan korban sempat berbincang dengan penjaga kos bernama Jaki.

"Tadi sempat mau minjam motor ke Mas Jaki, penjaga kos, kemudian naik ke lantai tiga. Terus saya gak tau di atas itu kenapa tiba-tiba jatuh," ujar Aiko.

Sementara itu, Kapolsek Lakarsantri Kompol Akhyar membenarkan telah menerima laporan bahwa ada korban meninggal karena terjatuh dari rumah kos. Sebelumnya korban sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Internasional Hospital, dan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Untuk penyebabnya masih kita dalami. Yang jelas korban meninggal di rumah sakit sekitar pukul 1 siang tadi," pungkasnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait