Ban Selip, Pemotor asal Surabaya Tewas Terlindas Trailer di Mojokerto

© mili.id

Jenazah korban kecelakaan di Jalan Raya Pemuda, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dievakuasi ke kamar mayat, Jumat (12/1/2024). (Nana/mili.id)

 

Mojokerto - Seorang pemotor, M Avi Prasetyo tewas terlindas trailer dalam kecelakaan di Jalan Raya Pemuda, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jumat (12/1/2024) pagi.

Warga sekitar Heru, mengatakan ketika itu korban asal Rungkut Kidul, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya mengendarai motor nopol W 5664 NCE, melaju dari arah Prambon menuju Mojosari.

Dalam kondisi lalu lintas agak padat, korban memutuskan mendahului trailer nopol DA 8516 CV yang dikemudikan Khoirul Imron asal Desa Tegalrejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban.

Ketika mendahuli trailer tersebut roda motor korban selip, hingga korban terjatuh dan terlindas trailer. "Ditabrak trailer, korbannya laki-laki bawa tas. Akibat kecalakaan itu pengendar motor meninggal di lokasi," ujarnya.

Selanju dari petugas Satlanatas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi segera mengevakuasi korban setelah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Jenazah pengendara motor dibawa petugas menggunakan ambulans milik relawan ISM," imbuhnya.

Sedangkan kedua kendaraan dan sopir trailer telah diamankan Unit Laka Lantas Polres Mojokerto.

Editor : Aris S



Berita Terkait