Dua Warga Mojokerto Tertimpa Pohon Tumbang Tersapu Angin Kencang

© mili.id

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengunjungi korban tertimpa pohon tumbang Di RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari, Kamis (11/1/2024) malam.(Karina/mili.id)

Mojokerto - Dua warga Kabupaten Mojokerto tertimpa batang pohon saat kondisi hujan deras disertai angin kencang, Kamis (11/1/2024).

Korban pertama yakni Umar mukhtar (22), warga Dusun Mojoroto, Desa Mojotamping Kecamatan Bangsal yang tertimpa pohon ketika mengendarai motor di area barat Kantor Kecamatan Pungging.

Kemudian korban kedua yakni Saumi (79), warga Jalan Masjid, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Mojosari, juga mengalami kejadian yang sama, yakni pohon tumbang namun lokasinya di area rumahnya.

Atas musibah ini, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Plt. Camat Mojosari dan Lurah Mojosari menjenguk langsung kedua korban yang masih dirawat di RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

Ikfina mengatakan, akan segera melakukan mitigasi kebencanaan dengan melakukan pengecekan pohon-pohon yang berpotensi tumbang.

Pihaknya juga terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, untuk evaluasi dan tindak lanjut kedepannya.

"Kami akan melakukan mitigasi bersama dengan pengecekan pohon-pohon, yang berpotensi tumbang. Jadi, semua harus waspada dan hati-hati. Musibah ini akan jadi evaluasi bersama, agar ke depan jangan sampai terulang," Ikfina memungkasi.

Editor : Aris S



Berita Terkait