Motor Tabrak Pantat Truk di Jombang, Seorang Pemuda Tewas

© mili.id

Truk yang ditabrak motor di Jombang, hingga menyebabkan seorang pemuda tewas (Foto: Satlantas Polres Jombang)

Jombang - Seorang pemuda tewas dalam kecelakaan motor menabrak pantat truk di Desa Mundusewu, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Sabtu (13/1/2024).

Dari data yang diperoleh mili.id, korban bernama Azhar Zaidan Nawawi (20), warga Desa Karangan, Kecamatan Bareng. Dia tewas di lokasi, akibat luka berat bagian kepala.

Korban saat itu dibonceng temannya, Bagus Setiawan Bhekti (22) warga Blitar, mengendarai motor Honda Tiger bernopol AG 2044 REQ. Sedangkan truk Cold Diesel N 8019 UT yang ditabrak, disopiri Choiri (56), warga Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng.

Suparlin, saksi mata mengatakan, semula motor yang dinaiki dua pemuda itu melaju dari timur ke barat atau dari arah Wonosalam menuju Jombang.

"Sampai di lokasi, sepertinya saat mendahului kendaraan di depannya, motor terpleset dari aspal jalan, kemudian oleng," ungkap pria 54 tahun tersebut.

Motor Tiger itu kemudian menabrak bagian belakang truk yang melaju di depannya. Pemuda yang dibonceng mengalami luka berat di kepala, hingga tewas di lokasi.

"Yang dibonceng itu kepalanya terbentur bak belakang truk, meninggal dunia," tuturnya.

Sementara Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Anang Setyanto menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.10 WIB.

"Satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya luka ringan, kini dirawat di RSK Mojowarno," ungkap Anang.

Untuk penyebab kecelakaan, lanjut Anang, hingga kini masih didalami.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait