Brentford Vs Man City, Hattrick Foden Bawa The Citizen Tempel The Reds

© mili.id

Selebrasi Phill Foden saat mencetak ke gawang Brentford. (Instagram Premier League)

Mili.id - Manchester City berhasil membawa tiga poin dari Stadion Gtech Community kandang Brentford dengan skor 1-3, Selasa (6/2/2024) dini hari waktu Indonesia.

Anak asuh Pep Guardiola tertinggal terlebih dahulu di menit ke-21 melalui gol pemain Brentford Neal Maupay. Namun, keunggulan tuan rumah hanya bertahan 27 menit saja.

Menit ke-45+3, Phill Foden mampu mencetak gol dan berhasil menyamakan kedudukan sama kuat 1-1 yang bertahan hingga peluit panjang babak pertama berakhir.

Babak kedua berjalan 10 menit atau tepatnya menit ke-53, Foden mencetak brace ke gawang dan membawa The Citizen unggul 1-2 dari tuan rumah.

Menit ke-70, pemain timnas Inggris ini mampu melesakkan bola ketiga kalinya atau hattrick ke gawang Brentford dan mampu membawa pulang tiga poin.

Berkat tiga poin yang diraih dari kandang Brentford, Man City menempel ketat Liverpool di puncak klasemen sementara hanya terpaut dua poin.

Liverpool saat ini meraih 51 poin sementara Man City 49 poin. Tetapi anak asuh Pep Guardiola ini masih memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dijalani.

Editor : Achmad S



Berita Terkait