Suami Dibacok Istrinya di Surabaya

© mili.id

Surabaya - Seorang suami berinisial MS dibacok oleh istri sendiri AP (44) usai terlibat cek-cok di dalam rumahnya yang berada di Jalan Pandugo VI, RT 2 RW 1, Kecamatan Rungkut, Surabaya.

Dari informasi yang dihimpun, pria 50 tahun tersebut ditemukan bersimbah darah dan mengerang kesakitan di dalam rumahnya sekitar pukul 07.30 WIB. Saat ini kasus itu telah ditangani oleh polisi.

MS yang mengalami beberapa luka bacok pada kepala, lengan dan perut itu sudah dievakuasi petugas dari PMI Kota Surabaya dan Dinas Sosial ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Kapolsek Rungkut Kompol M Fakih saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian melakukan olah TKP dan evakuasi korban.

Fakih menjelaskan, dari keterangan awal dari warga sekitar, warga sempat mendengar teriakan minta tolong.

"Tetangga mendengar teriakan minta tolong, setelah kita datang ke rumah sakit. Istrinya juga masih belum bisa dimintai keterangan. Mungkin masih shock atau bagaimana. Sedangkan yang laki-laki masih dalam perawatan di rumah sakit," ungkap Fakih.

Dalam kejadian tersebut, Fakih menduga jika sang suami mengalami luka setelah di bacok istrinya.

"Sementara kelihatan satu arah dari istrinya. Karena yang teruka itu, suaminya. (Dibacok) pakai pisau dapur," ungkap Fakih.

Namun, dari olah TKP kepolisian dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi menemukan jika pembacokan dilakukan satu arah oleh AP.

"Dugaan sementara sang istri yang melukai suaminya, menggunakan pisau dapur untuk membelah daging itu," bebernya.

Fakih menambahkan saat ini, kasus tersebut tengah ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

"Untuk penanganan tadi keluarga lapor ke Polrestabes Surabaya. Jadi nanti kalau kejadian ini KDRT, maka akan di tangani oleh Unit PPA Polrestabes Surabaya," tutupnya.

Editor : Redaksi



Berita Terkait