Anak DPR RI Penganiaya Pacarnya Hingga Tewas Jalani Rekonstruksi

© mili.id

Tersangka di baseman Lobi parkir.(foto: Rama Indra/mili.id)

Surabaya - Gregorius Ronald Tannur anak DPR RI yang menganiaya kekasihnya hingga tewas, jalani rekonstruksi penganiayaan di area Lenmarc Mall, Surabaya, Selasa (10/10).

Dengan mengenakan rompi tahanan berwarna merah, Ronald tiba di lokasi sekitar pukul 10.45 WIB.

Dari pantauan di lokasi, pria yang memakai kacamata itu didampingi oleh pihak kepolisian Polretabes Surabaya menuju TKP awal di area baseman (Lobi Parkir).

Turun dari mobil Innova warna abu abu, Ronald memperagakan masuk ke lift menuju ke lantai 3 tempat hiburan malam bersama kekasihnya Dini Sera Afrianti (29), yang merupakan korban.

Sementara ini ada dua lokasi yang sudah ditunjukan Ronald, sebagai tempat dan lokasi terjadinya kontak penganiayaan kepada korban kekasihnya.

Sampai dengan berita ini ditulis, rekonstruksi hingga kini masih berjalan, dan belum selesai.

Sebelumnya dokter forensik RSUD Dr Soetomo Renni Sumulyo menyebut, Korban Dini (29) iti meninggal dengan luka - luka, dibagian rahang hingga perut.

"Dari hasil pemeriksaan luar, ada luka memar di bagian kepala belakang. Kemudian di dada kanan dan tengah, lutut, punggung, kaki, leher kanan dan kiri, rahang dan perut," jelas Renni.

Sementara Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce saat konferensi pers mengatakan, bahwa Ronald juga melindas korban dengan menggunakan mobilnya.

"Jadi, posisi GR (tersangka) masuk mobil dijalankan, kemudian dia parkir kanan, padahal posisi korban duduk di sebelah kiri sehingga korban terlindas sehingga terseret kurang lebih 5 meter," tutupnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait