Terlindas Truk, Satu Nyawa Kembali Melayang di Mojokerto

© mili.id

Petugas PMI Kabupaten Mojokerto dan sejumlah relawan melakukan evakuasi jasad korban Moh. Zakaria ke RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto. (Nana/mili.id)

Mojokerto - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Nasional By Pass Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Korban yakni Muhammad Zakaria warga Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Pria 30 tahun itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol S 6252 NAW.

Sementara dump truk nopol S 9443 WK dikendarai oleh M Leo Suratno warga asal Kecamatan Pace, kabupaten Nganjuk.

Korban berusaha menyalip truk pengangkut sirtu, namun stir sepeda motor mengenai body truk pengangkut galian C itu.

Hingga tubuhnya terjatuh dan masuk ke kolong truk. Korban tewas di lokasi dengan luka parah di tubuhnya dan sempat terseret beberapa meter.

Sopir truk, M Leo Suratno mengatakan, saat itu ia melaju searah dari Jombang ke Surabaya di belakang truk lainnya yang tak diketahui identitasnya. Namun, kendaraan truk tak diketahui identitasnya ini berjalan terlalu kekiri

"Korban dari arah barat, ada trailer juga. Posisinya buntutan depan belakang, trailer mau nyalip kiri. Sepeda motor juga ikutan nyalip, tapi posisi kirinya nenggor body truk, terus akhirnya jatuh. Badannya langsung masuk kolong saya itu," ujarnya.

Ia mengaku tak bisa mengerem kendaraan dengan muatan sirtu itu. Hingga akhirnya tubuh pria berusia 30 tahun terlindas kendaraan truk bermuatan sirtu.

"Kalau muatan berat gitu kan nda bisa ngerem," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait