Capres Anies Bantah Pernyataan Hasto Terkait Komunikasi Bersama

© mili.id

Capres dari koalisi perubahan Anies Rasyid Baswedan.(foto:Rama Indra/mili.id)

Surabaya- Capres dari koalisi perubahan Anies Rasyid Baswedan, tidak membenarkan penyataan Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, yang menyebut AMIN sudah membangun komunikasi dengan pihak Ganjar- Mahfud MD.

Hal itu disampaikan Anies, setelah menghadiri acara 'Gagas RI' di convention hall di Kampus C nUnair Surabaya, Rabu (22/11/2023) siang ini

"Enggak ada hal yang kita komunikasikan," kata Anies kepada awak media, Rabu (22/11).

Menurutnya, selama ini pasangan AMIN hanya sebatas menghormati pasangan calon lain. Termasuk juga pasangan dari Prabowo-Gibran

"Kami jalan, saling menghormati, saling menghargai," jelasnya.

Untuk informasi, sebelumnya Sekretaris TPN Ganjar - Mahfud, Hasto Kristiyanto mengaku; dirinya sudah mulai membangun komunikasi dengan tim pasangan dari calon presiden dan calon wakil presiden AMIN.

Hal itu diungkapkan Hasto di sela-sela acara Rapat Konsolidasi dan pengesahan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat, pada Sabtu (18/11) lalu.

"Oh, ya cukup banyak (tekanan yang muncul). Kan juga ada kan itu sama, kita menyepakati dengan AMIN juga, penggunaan suatu instrumen hukum, penggunaan instrumen kekuasaan. Dalam konteks ini, kami juga membangun komunikasi dengan AMIN, karena merasakan hal yang sama," kata Hasto di Jakarta Pusat.

Editor : Aris S



Berita Terkait