Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Driver Taksi Online di Sidoarjo Diduga Oknum Tentara

© mili.id

Jasad sopir taksi online saat dievakuasi. (Ist for Mili.id)

Surabaya - Pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap sopir taksi online MA yang mayat ditemukan sungai Jalan Ali Mas'ud, Kabupaten Sidoarjo diduga merupakan oknum tentara.

Kadispen Lantamal V Letkol Laut, Agus Setiawan mengatakan, saat ini Pomal Lantamal V sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku.

"Jadi sampai saat ini, dari Pomal Lantamal V masih melaksanakan pemeriksaan terhadap terduga pelaku. Kira-kira apakah betul ini pelakunya, kita masih dalami. Terhadap oknum TNI ini kita laksanakan pemeriksaan di Pomal Lantamal V," kata Agus, Selasa (19/12/2023).

Agus menjelaskan, bahwa pasca kejadian itu pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepolisian Polresta Sidoarjo.

"Kita berkoordinasi dengan pihak Polresta Sidoarjo dan sampai saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku," terangnya.

Lebih jauh lagi, lanjut Agus, kejelasannya nanti bagaimana, akan menunggu selesai dilakukan proses pemeriksaan.

"Yang pasti untuk saat ini Pomal Lantamal V masih melaksanakan penyidikan terhadap terduga pelaku," ungkapnya.

Sementara itu, Soekardi Ketua RT 05 RW 01 Kelurahan Semolowaru, Kota Surabaya tempat ditemukannya mobil Wuling nopol W 1840 XI menjelaskan, sesudah mobil berwarna silver metalik itu dibawa oleh polisi, ada Pomal yang mendatangi lokasi penemuan.

"Seksi keamanan RT mengatakan katanya ada Pomal yang mendatangi dan memeriksa rumah kos. Menanyakan, kasus penangkapan Polres Sidoarjo," pungkasnya.

Editor : Redaksi



Berita Terkait