Kondisi Terkini Relawan Prabowo-Gibran asal Sampang yang Ditembak OTK

© mili.id

Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoedin, Tim Penasehat Prabowo-Gibran saat menjenguk korban yang kini tengah dirawat di RSU dr Soetomo Surabaya. (foto: Tim mili.id).

Surabaya - Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoedin, Tim Penasehat Prabowo-Gibran menyebut bahwa kondisi relawannya yakni Muarah, korban penembakan orang tak dikenal (OTK) di Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura, telah stabil.

"Alhamdulillah kondisinya menuju stabil setelah menjalani operasi. Ditemukan dua logam di dalam tubuh Bapak Muarah. Sekarang sudah stabil dan semoga segera pulih kembali," jelas Sjafrie kepada mili.id saat menjenguk korban yang kini tengah dirawat di RSU dr Soetomo Surabaya, Senin (25/12/2023).

Sjafrie pun menyampaikan simpatinya atas kejadian brutal tersebut.

"Kami menyampaikan simpati atas nama Pak Prabowo dan Mas Gibran atas peristiwa penembakan yang menimpa Bapak Muarah. Ini sangat brutal ya," ungkapnya.

"Kami juga sangat kaget atas peristiwa ini, bahwa sekarang dalam pesta demokrasi yang aman, damai, riang gembira, ternyata ada kejadian seperti ini. Kami sangat kaget," tambah dia.

Mewikili Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, pihaknya pun mengutuk tindakan yang terjadi terhadap relawan berusia 49 tahun tersebut.

"Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Apalagi sampai menimpa masyarakat, relawan-relawan. Kasusnya kami serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian," tandas Sjafrie.

Editor : Aris S



Berita Terkait