Pria Jember Aniaya Istri Hingga Tewas

© mili.id

Korban Miswati semasa hidup bersama Jalil yang diduga sebagai pelaku penganiayaan.(Ist/mili.id)

 

Jember - Warga Dusun Sukosari RT 005/RW 004, Desa Jatisari, Kecamatan Jenggawah, Jember digegerkan dengan kasus penganaiayaan oleh Jalil (48), warga setempat pada Miswati (45),istrinya, hingga mengakibatkan korban tewas dengan luka di kepala bagian belakang, Selasa (09/01/2024).

Kades Jatisari Haris Tursinah ketika dikonfirmasi Mili.id membenarkan adanya peristiwa ini, namun untuk awal penganiayaan tersebut dijelaskan Haris belum ada yang tahu pasti.

Sedangkan warga mengetahui ada penganiayaan tersebut ketika korban keluar rumah sambil berteriak minta tolong dengan memegangi kepala bagian belakangnya yang terluka.

"Karena menderita luka dibagian kepala, korban dibawa oleh anaknya ke Puskesmas Kemuningsari Kidul agar segera mendapat perawatan medis," lanjut Haris.

Masih menurut Haris jika luka korban tersebut diduga akibat pukulan benda tumpul yang dilakukan oleh suaminya. Setelah setengah jam mendapat perawatan medis, kemudian Haris mendapat informasi jika korban sudah menghembuskan napas terakhir.

"Ketika mengurus jenazah korban di puskesmas, pihak keluarga korban menolak jenazah korban diautopsi, kemudian jenazah korban dibawa pulang dan dimakamkan," imbuh Haris.

Sedangkan suami korban yang diduga sebagai pelakunya sempat menghilang dari rumah, dan sembunyi di area persawahan. Namun akhirnya menyerahkan dirinya, dan selanjutnya dibawa pihak kepolisian.

"Suaminya sudah dibawa oleh polisi, silakan dikonfirmasi ke kapolsek," pungkas Haris.

Editor : Aris S



Berita Terkait